rindukanlah aku selamanya

Thought via Path

BTB: Bangun Tidur Bengep @_@ – Read on Path.

Thought via Path

*ngoceh* with Sendiri at Kamartipi – Read on Path.

Karya bang Hakim nih selalu luar biasaaaa @SarahSechan_Net – View on Path.

Thought via Path

Lihatlah bulan yg sama agar kita merasa dekat. Lihat lah bulan yg sama agar kita tetap dekaaatt~ kau disana aku disini, terhalang jarak yg begitu jauh, mohon kau janganlah mengeluuhh~ bersabarlah menungguku. Tetaplah engkau seperti dulu. Secepatnya ku akan kembali~ with Sendiri at Kamartipi – Read on Path.

Thought via Path

Sepertinya bakal ada bang Rukmunal Hakim nih di @SarahSechan_Net – Read on Path.

Thought via Path

Ketika ponakan dengan semangatnya cerita kapan hari ulang tahunnya, sesungguhnya itu adalah kode minta dibeliin kado -____- – Read on Path.

Listening to ‘Coz I Love You by Agnes Monica

I want you by my side~ – Preview it on Path.

Thought via Path

Orang yg bikin wahana serem2 ini pasti blm pernah nyoba naikin wahananya. Kalopun udah, pasti dia nggak punya jantung. Pasti. – Read on Path.

Thought via Path

Ah sudahlah. Trus gimana? Ya gimana ya. Tapi kan… udaaahhh. Beneran nih? Ya enggak sih. Makanya. Jangan deh. Yaudah kalo gitu. Okee. *ngomong dewe* – Read on Path.

Thought via Path

SRIINNGGGG!!!! *sakit* *nggak berdarah* – Read on Path.

Apa gunanya turun berat badan tapi kekurangan nutrisi yg dibutuhkan tubuh. Mau turun berat badan tapi tetap sehat dan nutrisi terpenuhi? Seharusnya kalian tau jawabannya ;) #herbalife

Thought via Path

"Bekerjalah lebih keras pada diri anda dibanding pada pekerjaan anda. Jika anda bekerja kerad pada pekerjaan anda, anda bisa hidup. Jika anda bekerja keras pada diri anda, maka anda akan kaya raya." Jim Rohn. – Read on Path.

Thought via Path

At Rizka’s wedding. Akhirnya yaa. Semoga jd keluarga samawa yaa kakak :* at Rumah Mempelai – Read on Path.

Thought via Path

Kurus itu bonus, sehat itu harus! – Read on Path.

Malang kelabu. – View on Path.